27 Juli 2010

Indonesia

Kamis, 02 September 2010

contoh Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 30 Agustus 2010

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manager HRD
PT. PRAKARSA ALAM SEGAR
Jl.Kaliabang Bungur, Desa Pejuang
Pd.Ungu Bekasi 17131

Dengan Hormat,
Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin.
Pendidikan terakhir saya di SMA Cabang Bungin Bekasi, telah diselesaikan pada tahun 2008.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.
Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



SAEPIDHIN
Lampiran :

  1. 1 Lembar Daftar Riwayat Hidup
  2. 1 Lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  3. 1 Lembar Salinan Ijazah terakhir
  4. 2 Lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6





DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi

Nama : Saepidhin
Tempat Tgl. Lahir : Bekasi, 10 Agustus 1990
Alamat : Jl. Muaragembong Rt.002 / 03 Kp. Kali Baru Des.
Jaya Sakti Bekasi.
Telepon :
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Tinggi/Berat Badan :
Hobby : Baca, Olahraga, Jalan-lalan


Riwayat Pendidikan

  1. Mi. Umdaturrasikhien Jakarta 1993 – 1999
  2. SMPN 234 Jakarta Timur 1999 – 2002
  3. SMK Imtaq Darurrahim Jakarta Timur 2002 – 2005


Kebiasaan

  1. Disiplin
  2. Jujur
  3. Mampu bekerja sama dalam tim
  4. Pekerja keras dan ulet
  5. Bertanggung Jawab


hormat saya




SAEPIDHIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

azul cinta